Paint Protection.

Paint Protection adalah istilah yang tengah populer saat ini dikalangan pencinta automotif ditanah air. Paint protection berarti bentuk perlindungan bagi cat kendaraan anda yang dapat membantu menjaga lapisan cat kendaraan anda sehingga tetap dalam kondisi yang maksimal dalam segi kecerahan warna maupun kilap dalam jangka waktu yang lebih lama.

Jenis Paint Protection.

Terdapat beberapa jenis dan bentuk perlindungan lapisan cat kendaraan anda atau yang biasa disebut Paint Protection yang kami urutkan dari terendah sampai tertinggi dari sergi harga dan ketahanannya diantaranya adalah Wax, Sealent, Nano Ceramic Coating, Advance Clear Coat dan Clear Bra. Namun yang saat ini banyak diminati oleh pencinta di tanah air adalah jenis yang disebut sebagai Nano Ceramic Coating dengan alasan pengaplikasian dan perawatan yang mudah serta harga yang ekonomis.

26.1
26.2
26.3
26.4

Dipasaran banyak terdapat merek produk dari jenis Paint Protection Nano Ceramic Coating, namun anda sebagai Smart Customer perlu lebih jeli dan hati-hati dalam memilih produk yang anda gunakan. Hal ini disebabkan karena kandungan yang terdapat pada Jenis Nano Ceramic coating tersebut berbeda-beda baik dari segi tingkat kekerasan atau yang disebut Hardness (5-9H) maupun dari tingkat repellency atau daya tolak terhadap air untuk menghidari timbulnya jamur dan baret halus.

Untuk beberapa merek produk Nano Ceramic Coating yang ada dipasaran saat ini mayoritas berasal dari luar negri, namun belakangan mulai bermunculan produsen lokal yang kualitas produknya sudah dapat dikatakan cukup baik. Untuk produk Nano Ceramic Coating yang 28 Autoditailing gunakan berasal dai Inggris (UK) dengan merek dagang G-Techniq. G-Techniq dalah produk Nano Ceramic Coating dilevel premium dengan kualitas yang saat ini kami anggap terbaik diantara produk coating yang beredar dipasaran indonesia.

Manfaat Paint Protection

Adapun beberapa manfaat dari paint protection, terutama untuk jenis Nano Ceramic Coating. Diantaranya ;

  • Hydrophobic effect, atau yang bisa disebut efek daun talas. Sehingga air yang ada diatas permukaan lapisan cat dapat dengan sendirinya turun dan tidak tertahan diatas permukaan cat yang dpat menimbulkan jamur.
  • Self Cleaning Effect, Karena hydrophobic effect yang ada maka cukup dengan tiupan angin pada saat mobil berjalan maupun pada saat pencucian kendaraan anda.
  • Melindungi permukaan cat kendaraan anda dari Rain Acid/Asam air hujan juga oksidasi akibat kondisi cuaca dan polusi udara di Jakarta.
  • Melindungi lapisan kendaraan anda dari UV Sinar matahari dan mengurangi baret halus akibat pemakaian sehari-hari.